Selasa, 20 Mei 2014

Aku Hamil....Buah Hatiku, buah cinta kami berdua...Alhamdulillah.

Hey hey penduduk bumi, langit dan yang berada di antaranya. Hari ini kuumumkan sejelas-jelasnya. Aku hamil. Senang sekali mengabarkan berita gembira ini. Ini adalah kehamilan Pertamaku, setelah menunggu 11 Bulan, Alhamdulillah. Menyenangkan sekali menyadari bahwa yang terjadi ini sesuai dengan rencana, karena memang aku dan suami telah benar-benar siap menerima kehadirannya dan Tuhan telah menjawab doa dan ikhtiar kami berdua, Alhamdulillah. Kalau akhirnya aku belum bisa melanjutkan kuliah lagi, aku tidak mau jalan di tempat, menunggu waktu mengutukku berputar dengan cepat tanpa ada hal berarti yang kubuat. Akhirnya aku putuskan untuk meredam ambisi kuliahku dengan menghidupkan ambisi lainnya, yakni membina keluarga dan mensupport Suamiku melanjutkan kuliahnya. Sama mulianya toh. Jadi begini skenarionya, tahun ini hamil, tahun depan punya anak, dua tahun selanjutnya menanamkan nilai-nilai dan prinsip hidup yang kokoh kepada sang anak, selanjutnya aku boleh memikirkan ambisiku untuk kuliah lagi, suamiku juga pasti sudah usai kuliahnya. Haiyah... kesannya kok gampang sekali. Iya, klo bikin rencana, pikirkan gampangnya dulu saja, kalau yang dipikir sulitnya, kita akan jalan di tempat menghitung segala kemungkinan buruk yang mungkin dan pasti terjadi. Kembali ke topik. Niat yang diiringi usaha dan doa, tidaklah sia-sia. Akhirnya Allah yang Maha Baik mengizinkan aku untuk hamil. Dan lihatlah, sekarang kehamilanku jalan 15 minggu. Kehamilan pertama memang penuh tantangan. Agak sedikit berat karena keluhan kehamilan semuanya muncul bersamaan. Sekalipun itu normal. Mual sepanjang hari, kepala pusing, tulang belakang sakit, badan pegal-pegal, keputihan, ketombean semuanya muncul. Semoga ini bisa segera mereda, dan aku pun bisa menikmati kehamilan ini senikmat-nikmatnya. Mohon doanya y readers, semoga semuanya dilancarkan, janinnya berkembang normal, ibunya selalu sehat, untung-untung bisa bugar. Dan saat nanti tiba waktunya, semuanya dimudahkan. Aaamin ya rabbal alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar